Kencing Nanah Pria & Wanita, Ini Gejalanya

Kencing Nanah Pria & Wanita, Ini Gejalanya - Banyak orang yang menunjukkan resistensi terhadap kencing nanah, tapi para dokter menyarankan bahwa anda tak harus mengambil sikap resistensi dan melarikan diri dari penyakit tersebut, namun harus mengambil titik pencegahan tentang gejala penyakit tersebut dan juga metode pengobatannya. Berikut ahli pengobatan RS metropole akan memberitahukan kepada anda tentang ketidaknyamanan yang disebabkan kencing nanah.

Kencing Nanah Pria & Wanita, Ini Gejalanya
Add captionKencing Nanah Pria & Wanita,

Kencing Nanah Pria & Wanita

Kencing nanah adalah penyakit virus Neisseria gonorrhoeae (disebut gonokokal) yang disebabkan oleh infeksi purulen urogenital sistematis sebagai manifestasi utama dari penyakit menular seksual. Dimana merupakan penyakit menular seksual kuno dan umum. 

Dalam beberapa tahun terakhir, kejadian tempat pertama di negara kita (indonesia) penyakit menular seksual, gonore adalah bakteri Gram-negatif, adalah jenis ginjal, diatur berpasangan, meninggalkan tubuh manusia tidak mudah untuk bertahan hidup, disinfektan umum mudah untuk membunuh.Sebagian besar terjadi pada pria dan wanita muda.

Kencing Nanah, Apa Sajakah Gejalanya?


Kencing Nanah Pada Pria

Kencing nanah akut pria: apabila pria mengalami kencing nanah, maka akan merasa gatal gatal ringan, sensasi terbakar dan nyeri bertahap akan ditandai oleh merah dan bengkak yang ringansetelah bangun pagi akan mengalami sekresi, namun jarang disertai demam.

Kencing nanah kronis pria: timbul akibat pengobatan kencing nanah yang tak tepat waktu ditambah fase akut pecandu alkohol, gejalanya relative ringan, bahkan hanya iritasi ringan saja, namun jika memiliki nyeri lumbosakral, maka mengalami tonjolan perineum, dan sering buang air kecil di malam hari.

Kencing Nanah Pada Wanita

Kencing nanah akut wanita: Ahli penyakit kelamin RS metropole mengutarakan, kebanyakan pasien wanita memiliki gejala ini,  Wanita memiliki gejala gonore akut parah ketika ada discharge purulen vagina, serviks hiperemia, nyeri serviks dan gejala lain, beberapa pasien akan memiliki gatal kelamin dan sensasi terbakar, kemacetan 2 sampai 4 hari uretra, frekuensi kencing, urgensi setelah hubungan , gejala disuria.

Kencing nanah kronis wanita: hampir sama dengan gejala kronis pria, karena tak ada pengobatan tepat waktu maka bisa timbul tahap kronis dari kencing nanah tersebut. Wanita yang mengalami kencing nanah kronis ini akan merasa gatal, sakit saat buang air kecil dan ketidaknyamanan, akan menemukan pembengkakan kelamin, ulserasi, dan kadang kadang dengan sakit parah akan bergeser dari akut menjadi kronis.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment